Sunday, September 15, 2019

#AkunPer : KOSONG !!

Saat itu senin 2 September 2019 tiba-tiba smartphone saya ada notifikasi yang tidak biasa. Biasanya notifikasi di smartphone saya hanya Whatsapp, Line, atau Instagram. Kali ini tidak ada notifikasi dari Google classroom, lantas saya buka. Ternyata jadwal besok kamis untuk mata kuliah akuntansi keperilakuan ditiaadakan. Sontak dalam hati gembira. Pada petemuan ke 3 ini mata kuliah Akuntansi Keperilakuan di kosongkan, karena Dosen sedang mengikuti Seminar IT yang tidak bisa di tinggalkan.

Karena jam kosong ini saya dapat mengerjakan hal lain seperti halnya, jobdesk organisasi. Layaknya mahasiswa pada umumnya saya juga memanfaatkan jam kosong ini dengan tidur di sekretariat setelah selesai jobdesk tadi. Mengapa tidak langsung pulang ke kos, karena jarak yang lumayan antara kos dan kampus dengan ada jadwal rapat rutin pada jam sore saya memutuskan tidur di sekretariat.


EmoticonEmoticon