Sunday, September 15, 2019

#AkunPer : Deg-Degan

Pada pertemuan ke empat ini di haruskan membawa tugas yang sudah dikirimkan ke Google Classroom. Tugas mengenai judul serta mind mapping proposal yang kan dibuat nantinya. Saya berangkat dengan perasaan cemas karena judul yang saya buat masih belum sepenuhnya yakin. Dan isi dari Mnd mappingya. Karena saya membuatnya hanya menuliskan apa hanya di kepala saya saya, tanpa memikirkan hubungannya dengan yang akan saya bahas.

Kelas diberitahukan dimulai pukul 11:00 WIB dikarenakan Dosen ada undangan rapat dengan jarak tempuh perjalanan yang lumayan. Sebelum itu saya estimasi setelah kelas jam pertama ada rentang jarak waktu 1 jam buat tiduran di sekretariat dikarenakan semalam tidak bisa tidur dan tidur larut malam. Namun sebelum jam 11 ada teman sekelas memberitahukan bahwa sudah ada dosen dikelas. Kecewa, karena seharusnya waktu tiduran saya 1 jam jadi berkurang.

Kelaspun dimulai sebelum jam 11. Semua tugas dikumpulkan ke dosen. Kemudian dosen mengatakan untuk mempresentasikan judul serta mind mapping yang sudah dibuat. Lalu jantung saya mulai berdekup kencang. Judul yang saya masih belum yakin jika ditanya mengapa memilih judul itu. Setelah itu dipaggillah satu persatu. Sampai berakhirnya nama saya belum di panggil. Rasa legapun menhampiri. Dengan tekad untuk mengubah judul proposal saya secara mantap.


EmoticonEmoticon