Wednesday, December 4, 2019

#AkunPer: Kosong Lagi


UTS telah berakhir saatanya kembali ke rutinitas perkuliahan. Sedikit terbayang dengan UTS, karena ada soal yang seharusnya saya jawab benar malah tidak. Kecewa, tetapi tidak mengapa setidaknya soal yang lain saya bisa mengerjakan  walapun belum tentu benar juga hehe.
Lagi ada notifikasi masuk lewat Classroom yang memberitahukan bahwa perkulihan setelah UTS ini kosong. Akhirnya bisa pulang kampung lebih cepat. Kelas Akuntansi Keperilakuan kelas terakhir dalam seminggu perkuliahan. Tiada hari tanpa tugas. Ya walapun kelas kosong tetap dosen tidak pernah lupa untuk memberikan tugas.
Tugas kali ini cukup berat bagi saya, karena harus membuat draft proposal dari judul yang saya buat sebelum UTS. Ya seperti mau buat skripsi saja padahal masih semester besok saya dapat mengambil skripsi. Benar saja tugasnya juga disuruh untuk memiliki buku panduan skripsi, terasa mau skripsi saja hehe. Walapun begitu juga ada positifnya buat saya tentang bagaimana alur untuk skripsi. Dari sini saya belajar tentang mulai dari pemilihan judul sampai draft proposal.
Dengan berat hati saya harus mengerjakan tugas tersebut.


EmoticonEmoticon